Total Tayangan Halaman

Jumat, 27 Juli 2012

Ulasan Novel Dejavu, Novel Paranoid, Novel Dont Tell Me Anything, Novel Teror di kala senja : Vasca Vannisa

DEJAVU
Genre : Horor suspense

Seorang anak perempuan (MONA)memiliki masa remaja yang berlapis, dia merasa hidup dengan orang yang sama, tapi takdir berbeda-beda, terkadang dia hidup sebagai anak miskin, terkadang sebagai anak seorang kaya. Setiap pindah ke lapisan lain dia kehilangan orang yang paling disayanginya, akan ada yang tewas atau menghilang misterius.
Kehidupan yang rumit membuatnya tidak punya waktu untuk mencari tahu kejanggalan-kejanggalan di masalalunya, termasuk tentang phobia anehnya yang ketakutan melihat benda berbentuk kotak. Hingga belasan tahun kemudian mimpi buruk itu kembali lagi, tepat di usia kehamilan pertamanya yang memasuki bulan ke tiga. Orang yang dikenalnya sekali lagi menghilang misterius. Tapi seperti biasa, tak satupun yang mengingat orang itu pernah ada.
Suami Mona menyerahkan perawatan dirinya pada Psikiater. Di tempat itu kesehatan mental Mona semakin terganggu. Teman-teman barunya yang aneh membuat dia makin ketakutan. Teror baru yang mencekam mengancam dirinya, salah satunya adalah penampakan Ibu lumpuhnya yang mati terbunuh. Di tangan sang Psikiater bukannya sembuh, dia malah terseret ketepian jurang maut. Sebuah novel yang menyuguhkan aura kelam yang kental.


PARANOID "ketakutan yang menghantui"
Genre : Psikologi Horor

Tidak pernah Gebi duga sebelumnya bahwa perjalanan darat yang dia tempuh dari Medan ke Jakarta bersama Aldi adalah awal dari tragedi mengerikan. Setelah menghilangnya Aldi di toilet Pom Bensin secara tiba-tiba, Gebi tersesat dalam mimpi buruk yang seolah tak kunjung berakhir.
Jalan lintas sumatera yang sepi di malam hari. Dia berjuang mati-matian mencari jejak sebuah mobil Box yang di duga menculik Aldi. Tak seorangpun berniat membantunya, semua orang terkesan menutupi jejak menghilangnya Aldi, termasuk para Polisi.
Dia melintasi kota-kota misterius, setiap kali singgah ke satu tempat dia melihat kejadian masalalu dalam hidupnya seolah terefleksi nyata. Termasuk penyesalan terberat dalam hidupnya karena telah membuat sahabatnya meninggal dunia secara tidak langsung.
Gebi akhirnya berhasil bertemu lagi dengan Aldi, tapi lelaki itu sudah banyak berubah, dia jadi lebih dingin. Apa sesungguhnya yang terjadi pada Aldi dan Apa sesungguhnya yang telah terjadi pada mereka.Novel yang menyuguhkan ketegangan yang intens dari awal hingga akhir halaman. Temukan jawabannya di novel Best Seller Paranoid 'ketakutan yang menghantui'.


Teror Di Kala Senja
GENRE : HOROR

Ada banyak mitos-mitos tentang senja hari. Dan semuanya diceritakan dalam kisah-kisah ini. Mulai dari cerita seorang anak yang bermain petak umpet di senja hari, lelaki yang di kunjungi oleh sosok yang mirip temannya, hingga anak peladang jagung yang selalu didatangi seorang wanita gila setiap senja.
Alur cerita yang berani serta ending yang tidak bisa ditebak, membuat kumpulan cerpen ini lebih unggul dari cerpen horor sejenis. Cerpen panjang yang menarik yang akan membuat kalian tidak akan pernah melupakan kisah-kisahnya. Sebelum membaca pastikan jendela dan pintu dikunci dengan benar.


DONT TELL ME ANYTHING
Genre : Thriller Suspense Detective

Dari halaman awal novel ini sudah menyuguhkan teka-teki dan membuat anda merasa tegang. Seorang anak perempuan yang sedang menanti takdirnya di pengadilan, apakah hidup di penjara, atau mati ditangan penyerang misterius. Dan apakah dia benar-benar pembunuh atau ada yang sedang mengkambing hitamkan dirinya.
Ini adalah salah satu novel yang paling susah saya deskripsikan dengan kata-kata. Karena terlalu banyak hal-hal menarik dan kejutan-kejutan di tiap lembarnya. Walaupun halaman bukunya tebal, rata-rata pembaca hanya menyelesaikannya dua hari, itupun dalam kondisi susah tidur karena penasaran ingin tahu endingnya.
Bagi penggemar novel Sidney Sheldon, direkomendasikan membaca novel ini. Alurnya cepat dengan bahasa lugas dan penokohan karakter yang kuat. Membuat anda berpetualang sekaligus merasakan emosi-emosi para tokoh yang hidup dengan phobia-phobia dari trauma masalalunya. Dan kita bertaruh, kamu tidak akan bisa menebak endingnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar