Total Tayangan Halaman

Minggu, 17 Februari 2013

Jadi FDJ sangat-sangat berbahaya

FUCK, DAMN, SHIT !!!!

Nggak tau harus pakai kata apalagi untuk gambarin emosi aku saat ini. Baru aja reportase indonesia online keluarin berita tentang komen aku ke dunia DJ yang berbahaya. Temen DJ aku yang perempuan, mengabarkan kalau dia baru diperkosa oleh orang Nigeria di mess untuk para Talent club termasuk FDJ.

Waktu aku BBM dia sedang di kantor Polisi Malaysia. Dan sekarang aku kehilangan kontak. Bbm terakhir dari dia bilang dia akan bunuh diri atau bunuh si Nigeria. Dan sampai sekarang Hpnya belum aktif. Aku sampai mimpi dia datangin aku malam kemaren, dan udah dua hari sejak Bbm terakhir handponenya tak pernah aktif lagi.

Aku saranin dia ke kantor KonJen RI di sana. Tapi nggak tau dia sudah lakuin itu atau belum. Seandainya dia mau membunuh harusnya tunggu aku, jangan sendirian. Dia nggak akan bisa. Lokasinya nggak tau dimana. Dan kalau sampai nanti malam nggak ada kabar, aku harus nyusul ke sana.



http://www.reportaseindonesia.com/kategori/berita-1622-fdj-vasca--jadi-dj-wanita-adalah-profesi-yang-menarik-bahaya.html

2 komentar:

  1. Dear Kak Vasca, sebenernya aku punya cita-cita jadi FDJ kayak Ka Vasca..tapi baca berita ini aku jadi takut. berengsek si nigeria itu. gimana kelanjutan nasib teman kaka itu?

    BalasHapus
  2. Angelina... sekarang udah baikan dia. Ada uang damai yang nggak seberapa dari si niger... Naik darah kakak sampai skrg. Tapi di depan teman kakak tetap harus santai n nggak mau nanya-nanya, biar psikologisnya cepat pulih.

    BalasHapus