Total Tayangan Halaman

Jumat, 14 Januari 2011

Novel "Dont Tell Me Anything", telah beredar

Apakah yang anda lakukan jika anda tertekan, terpojok dan dicampakkan tanpa arti?

a.Memikirkan rencana balas dendam

b.Menyibukkan diri dengan aktifitas baru untuk melupakan

c.Menenggelamkan diri dalam tidur yang lama





Tokoh utama Stella memilih jawaban C, berharap ketika terbangun semua permasalahan akan selesai. Seperti yang di inginkannya, semua tampak membaik.. Bahkan sangat baik..

Tapi membaik hanya dalam mimpi..

Disaat dia terbangun, semuanya sudah berubah, entah kemana semua orang,





Dirinya didepan pengadilan pidana,orang tuanya bercerai, kakak kandungnya diperkosa dan dibunuh.

Dimana dirinya waktu itu, apa yang dilakukannya hingga kehilangan waktu.

Sebelum dia benar-benar menyadari, beberapa orang mencoba membunuhnya.



Sinopsis



Pernahkah depresi membuat anda menenggelamkan diri dalam tidur yang sangat lama? Bagi beberapa orang, tidur yang panjang membuat mimpi terlihat lebih nyata dari kenyataan. Itulah yang dialami gadis belia bernama Stella, ia larut dalam dunia baru yang lebih indah, dimana dirinya bisa melakukan segalanya, bisa mendapatkan segalanya. Hingga suatu saat ia tak pernah benar-benar bisa bangun.

Berawal dari kesalahan-kesalahan kecil yang diabaikan, kejadian tragis terus menerus berlanjut, hingga mengakibatkan kematian sembilan orang, termasuk anggota keluarganya sendiri. Stella terbangun di sel tahanan tanpa tahu apa yang terjadi.

Benarkah Stella sang tertuduh amnesia adalah psikopat berkepribadian ganda seperti vonis pengadilan? Ataukah sebuah konspirasi khusus sedang bermain dibalik semua kejanggalan? Teka-teki menggantung oleh berita kematian sang gadis.

Lika-liku penyelidikan detektif muda 13 tahun kemudian kembali membuka kasus masalalu yang tak terselesaikan. Dengan bermacam trik berusaha menyibak topeng sang pembunuh yang sesungguhnya. Mengadu kelihaian pikiran, siapakah yang lebih pintar diantara mereka. Dirinya ataukah sang psikopat?

1 komentar:

  1. sukaaaa sama novel yg ini. . paling tebel diantara Deja Vu dan Paranoid. .bikin pengen cepet2 nyelesein. .ending nya Dont Tell Me Anything, aku suka bayangin sendiri. .Freya bahagia sama Verdi. .soalnya 2 novel yg lain, ending nya sedih terus. .
    Mona bunuh diri, kalo Gebi "bahagia" di alam bawah sadarnya sendiri. .ditunggu novel terbarunya ya kakak :) udah gag sabar :)

    BalasHapus