Total Tayangan Halaman

Rabu, 01 Agustus 2012

PEMBUNUH CINTA karena SELINGKUH atau karena alasan lain.

Terkadang alasan besar seperti perselingkuhan tidak membuat orang lantas langsung ditinggalkan oleh pasangannya. Karena walaupun membutuhkan waktu lama untuk memaafkan, selingkuh tidak terbukti bisa menghilangkan cinta di hati siapapun. Benci bukan berarti kehilangan cinta. Benci adalah kata lain untuk 'tidak mau ambil resiko dengan orang gila yang bodoh itu'.

Walau dalam banyak kasus pelaku perselingkuhan diputus atau dicerai, si pasangan meninggalkan mereka dengan rasa lega, berkemungkinan rasa lega itu bukan karena "bahagia melepas si pendosa", tapi karena "bahagia melepas orang yang tidak bermanfaat itu". Dengan kata lain, selain selingkuh, ada alasan-alasan kecil yang tidak sanggup lagi di tolerir oleh pasangan mereka, selingkuh hanya alasan tambahan yang membenarkan. Misal, kebiasaan buruk yang tak pernah bisa berubah, cara bicara yang mendominasi dengan topik-topik membosankan, atau kurang respek dengan teman-teman dan kerabat si pasangan, sering membanggakan diri sendiri secara berlebihan. Percayalah, alasan kecil yang menumpuk dan sering anda anggap remeh, adalah pembunuh cinta nomor satu di dunia. Intinya kesalahan-kesalahan kecil ini akan membuat pasangan, BOSAN.

Ada satu hal lagi yang membuat pasangan anda kehilangan cinta, bisa jadi karena anda tidak pernah membuat dia merasa dihargai, merasa spesial. Berpasangan, disadari atau tidak, ingin dirinya merasa lebih baik, mengurangi rasa insecure, merasa dirinya dianggap paling spesial oleh seseorang. Tapi bagaimana mungkin kalau anda membawa dia ke dunia nyata, memuji selebritis, membandingkan dia dengan lelaki atau wanita yang lewat dihadapan anda. Percaya deh, bagi beberapa orang, selingkuh mata (lirik kanan kiri) dan selingkuh hati (diam-diam mengharapkan menikah dengan selebriti) lebih menyakitkan ketimbang melihat pasangannya bermesraan tubuh dengan orang lain dengan mata telanjang.

Wanita terkadang banyak yang tampak matrealistis, padahal gak semua dengan niat malas kerja atau menumpuk kekayaan. Sebagian cuma ingin pasangannya menunjukkan kepedulian, membuat dia merasa cantik. Kalau anda bukan lelaki kaya, tapi bisa menunjukkan kepedulian yang besar, bersikap seolah dia orang tercantik didunia, bisa jadi, milyarder dunia kayak Bill gates ngelirik pun dia gak bergeming.

Itulah jawaban kenapa banyak cewek yang masih selingkuh walau udah dikasih materi berlimpah. Itu karena mereka diberi harta di satu sisi, tapi disisi lain disepelekan secara mental, dianggap objek pelampiasan seksual semata. Nggak cewek dan nggak cowok, mereka butuh diakui paling spesial, tak ada pengecualian. Bawa seseorang ke dunia mimpi, dunia dimana dia ratu dan anda rajanya, atau dia raja dan anda ratunya, itu kunci mendapatkan cinta siapapun. Dan jangan cuma akting, kalau bisa tanamkan bahwa pengakuan anda itu benar-benar dari hati, puji dia dan hargai kemampuan-kemampuan kecil yang dia punya. Pujilah dia sebelum dia mulai kehilangan kepercayaan diri dan malah memuji dirinya sendiri di depan anda.

Kesimpulannya pembunuh cinta bukan perselingkuhan, tapi rasa bosan dan rasa kurang dihargai.

1 komentar: